Dialog Imajiner: Manusia VS Tuhan

  • Manusia: Eh Tuhan!
  • Tuhan: Ng? Nape?
  • Manusia: Gua sering berdoa loh!
  • Tuhan: Terus?
  • Manusia: Gua sering beribadah.
  • Tuhan: Lalu?
  • Manusia: Tapi doa gua kagak ada yang loe kabulin.. :( Katanya mintalah maka elo akan memberi.
  • Tuhan: Loe pikiiiir?!
  • Manusia: Ogah ah ogah mikir, kalo mikir, berlogika, ilang kepercayaan, kritis, terus kafir deh.
  • Tuhan: Ya Allah.. --"
  • Manusia: Jadi pegimane?
  • Tuhan: Udah berbuat belom?
  • Manusia: Udah kale, udah gw abisin tuh orang2 yang gak sesuai sama ajaranloe!
  • Tuhan: Bukan, maksud gw berbuat apa yang jadi do'a-loe!
  • Manusia: Lah, gimana gua berbuat yang harusnya menjadi jatah loe, 'Han?!
  • Tuhan: Gw gak pernah mengabulkan sekarang. Gua cuma bikin sistem. Sistem keseimbangan. Loe lakukan dulu, kalo apa yang loe lakukan bener, nanti otomatis bakal terkabul sendiri koq.
  • Manusia: Yang bener tuh kayak pegimane?
  • Tuhan: Sok-sok ngaku sahabat gue, sok sok ngaku hamba gue, kenal gua aja kagak loe.. --"
  1. metamorphosaa reblogged this from siandi
  2. sasatoan reblogged this from siandi
  3. astyaas reblogged this from syaesya
  4. syaesya reblogged this from siandi
  5. thememoirsofimperfectangel reblogged this from siandi
  6. reachthedreams reblogged this from siandi
  7. siandi posted this
Short URL for this post: http://tmblr.co/ZbDDWy40qDGr
blog comments powered by Disqus